Biar


Matahariku…

Biarkan aku merasa tidak tahu dalam segala ketahuanku

Biarkan aku merasa aman dalam segala ketakutanku

Biarkan aku berharap dalam segala keterbatasanku

Biarkan aku merasa pasti dalam segala ketidakpastian

Biarkan aku merasa bersinar dalam kegelapan

Biarkan aku tertawa dalam tangisku

Biarkan aku tersenyum dalam kesedihanku

Biarkan aku memilikimu dalam kehampaan

Biarkan aku terbang dalam kejatuhanku

Biarkan aku merasa menang dalam kekalahanku

Matahariku…

Jangan bicara, karena hembusan nafas yang berhak bicara

Jangan berkata, karena detak waktu dan denyut nadi yang berhak berkata

Jangan menjawab

Karena itulah jawabannya……

cebonx’05

just 4 : my Ria

Tinggalkan Balasan

