Tentang RUU APP


hmm..
susah juga ya menentukan batasan porno dan tidak porno.
Sekarang lagi marak diperdebatkan tentang RUU Anti Pornografi dan Pornoaksi.
Aku salah satu yg menentang RUU tersebut disahkan selama belum jelas penentuan batasan2 pornografi dan pornoaksi.
kok aku ngerasa dalam hal ini ada pemaksaan kehendak untuk bener2 mengekang kebebasan perempuan,mengatur moral kita dng dalih demi menyelematkan kebobrokan mental dan moral.
Ada kecenderungan untuk mengatur(baca: merubah) orang yang berpakaian dan bertingkah laku “tidak pantas” menjadi “pantas”
Pantas seperti apa?ya pantas seperti pandangan kita saja.Egois ga sih?bebal ga sih?maksa ga sih?Picik ga sih?
Jika kita berbuat
padahal Apa yg kita anggap betul belum tentu betul bagi orang lain.
Puihh!!!munafik itu semua.
Sekarang apa urusannya pemerintah dan orang2 yang merasa dirinya paling benar itu mengatur moral kita??
Seolah2 moral mereka itu paling baik hehehe bahkan dalam urusan perempuan berpakain pun harus dibatasi.Tidak boleh memperlihatkan sebagian payudara,pusar ataupun paha.
yang melanggar akan didenda.Wah kalau itu terjadi bakal banyak terjadi penangkapan terhadap perempuan2.
Bayangkan kalau ada ibu2 menggendong bayi di bis/pinggir jalan.Bayinya nangis minta disusuin.Kalo sampe sang ibu tersebut mengeluarkan payudaranya untuk menyusui anaknya yang kelaparan,apakah itu melakukan pornoaksi karena mengeluarkan payudaranya di muka umum?
Banyak perempuan2 di Bali,Papua,dll yang sebagian masih bertelanjang dada dlm kesehariannya,apa harus dilarang?

Sebenernya batasan porno atau ngga porno ada di otak kita,ada di diri kita.
Kalo kita melihat goyangan ngebor Inul,lukisan perempuan telanjang dengan rasa seni,ya kita tidak melihat itu sebagai sebuah pornografi atau pornoaksi.
Begitu pula kalau kita ngeliat perempuan yang berpakain lengkap tertutup tapi kalo pikiran kita mesum,kita horny,apakah itu bukan porno?
hehe sebenarnya tergantung kita memandang dari sudut pandang mana.
Di Bali,banyak sekali lukisan perempuan telanjang,banyak perempuan bertelanjang dada,tapi hanpir tidak ada kasus perkosaan!
Dalam agama Hindu kita lihat banyak sekali patung Lingga dan Yoni(yg melambangkan alat kelamin laki2 dan perempuan) banyak dipuja utk melambangkan kesuburan.
Di candi2 banyak sekali relief yang menggambarkan persenggamaan,relief perempuan telanjang,apa itu juga harus dimusnahkan?
Artinya apa? bahwa urusan moral itu ga perlu diatur negara dan orang2 munafik bin bebal!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s