Nggowes Polygon Premier


“Koh, brapa nih jadinya?” tanyaku.

“Ya udah khusus ama situ saya kasih harga murah. Aslinya harganya 1.795.000 lho.Situ boleh cek dimana aja. Saya ga mau ngambil untung banyak,tapi cuma nyari poin penjualan aja mas,”sahutnya meyakinkan.

“Ya udah, bungkus dah. kasih bonus apa nih koh?”  tanyaku lagi.

” Situ saya kasih kunci gratis,sebentar saya pasangin.” tukas  lelaki bermata sipit itu.

Itulah sekelumit obrolanku dengan pemilik toko sepeda yang juga agen  resmi Polygon. Setelah kubayar,langsung kunaiki sepeda pilihanku itu untuk pulang ke rumah.

Bukan sekedar ngikutin trend,bukan sekedar ikutan lifestyle.bukan untuk ikutan bike 2 work,tetapi demi kesehatan adalah satu-satunya alasan aku nge-gowes sepeda. Sudah berbulan-bulan kuidamkan mengayuh pedal sepeda lagi. Sudah lama sekali aku tidak berolahraga di rumah. Jogging, badminton, sepakbola,dan futsal sudah jarang aku lakukan. Mau jogging setiap pagi rasanya males dan malu. Akhirnya pilihan untuk olahraga bersepeda sepertinya hal yang pas untukku.

Setiap pagi aku bangun lebih awal.Setelah cuci muka kukeluarkan polygon-ku.Penuh semangat kugowes pedal premier kesayanganku membelah jalanan.Ternyata menyenangkan sekali  bisa kembali berolahraga pagi mengayuh  pedal sepedaku. Sekitar lebih kurang satu jam berpeluh keringat menggowes,aku kembali ke rumah disambut senyuman manis sang permaisuri yang sudah menyiapkan  jus buah segar. Aih, betapa menyenangkannya..

Mensana in corpore sano…mensana in corpore sano…

wed,221008 @ MBM

Tinggalkan Balasan

